Kamis, 24 April 2008

SHE IS BACK!!!!

Masih ingatkah Anda saat pacaran dulu? Naik gunung bareng, berpetualang bareng, kemah bareng. Semuanya bareng, bareng pacar, bareng teman dan sahabat-sahabat kita pokoknya seru deh! Saat-saat seperti itu masih kita lakukan saat anak kita baru satu, namun begitu yang kedua lahir dan bahkan disusul dengan yang ketiga rasanya mulai sulit untuk melakukan hal-hal yang sifatnya ‘outdoor’ kaya dulu lagi. Alasannya macam-macam, ada yang nanti buat susunya susah, nanti kalau mandi di sungai anak-anak masuk angin, nanti anak-anak kedinginan, nanti ini..nanti itu…pokonya kita banyak mengkawatirkan tentang anak kita. Mungkin kita terlalu sentimental..sok melindungi anak. Dan istri kita selalu bilang sekarang khan beda, sudah melahirkan 3 anak otomatis tenaganya udah nggak kaya dulu lagi. I must believe her…karena dia istriku dan dia yang merasakan semua itu.

Tiba-tiba, nggak ada angin nggak ada geledek, dia bilang pengen naik gunung!! I was shocked!!! Dan ‘happy’ tentunya. Setelah korek-korek ternyata gara-garanya adalah dia tadi siang baru saja ketemu tamu yang umurnya lebih tua, punya anak dua tapi masih hobi naik gunung, makanya istriku “kebakar” semangatnya untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan itu lagi.

Jadi sekarang, sepeda kita buat gantian, kalau senin pagi aku pakai maka selasa paginya dia yang pakai, rencananya aku pengen beliin MTB buat dia biar seru. Intinya dia jadi lebih rajin olah raga, untuk kembalikan stamina katanya. Goalnya, dalam waktu dekat kita akan naik gunung Ungaran berdua, mungkin bareng teman-temanku (kayak dulu lagi dia selalu cewek sendirian, lainnya jagoan-jagoan yang siap masak kopi buat dia) atau opsi kedua yang kelihatannya lebih asyik, kemah di gedong songo bareng ketiga anak kita, Luhde 8th, Dena 6th, dan Nyoman 3th …SERU!!!!

Temans, aku happy banget dengan mood istriku yang meluap ini. SHE IS BACK!!!

Tidak ada komentar: