Kamis, 17 April 2008

Bersepeda lagi

Setelah sering demam, nggak bisa tidur karena penngen punya sepeda (he..he..kayak anak kecil saja), akhirnya senin malam kemarin semua menjadi luar biasa, aku punya sepeda lagi (maturnuwun istriku…). Terakhir aku punya sepeda adalah saat kelas 2 SMP. Aku masih ingat sepeda balap warna coklat, hari jumat dibelikan ayahku dan hari minggu hilang diembat maling, sedih deh… dan sepedaku sekarang adalah United Miami yang sudah diupgrade diganti handle, velg, ban, sadel, bos, rantai, dan lain-lainnya yang aku belum familiar. Aku beli murah sekali dari teman Cuma 1,1 jt. Dan tiga hari ini setiap pagi aku genjot paling tidak setengah jam muter banyumanik-sukun-karangrejo yang medannya agak naik turun, ternyata dengkul ini lemes juga…intinya aku harus banyak latihan dan jarak tempuhnya semakin hari harus semakin jauh untuk peningkatan endurance. Ayo bersepeda!!! biar tambah bugar…dan bener bro…paginya setelah sampai dipabrik kalau jalan kaki keliling enteng banget langkahnya…..

Tidak ada komentar: