Minggu, 06 Desember 2009

MATI

Tubuh itu terbujur kaku
Kepala dan kakinya terikat agar bisa membujur bagus
Dan tanganya kadang dipaksa memegang perut
Dia seperti patung yang berkulit lembut

Roh telah keluar dari jasadnya
Berusaha lagi mencapaiNya
Beberapa pintu akan dilaluinya
Dan semua tergantung dari semasa hidupnya

Akankah rohku menyesali segala kesalahan dalam hidupku
Akankah rohku berencana memperbaiki kehidupan selanjutnya
Sedikitpun aku tak mengerti akan hal itu
Yang aku tahu, ketika aku hidup, aku masih bisa menyesali dan bisa memperbaiki.


Note : minggu, 7 Desember kemarin pak Susilo, bapaknya Oni meninggal. Semoga perjalanan pak Susilo lancar dan berbahagia bersamaNya. Banyak aku belajar darinya, kesederhanaan, perjuangan, kejujuran dan kepasrahan dalam kehidupan. Selamat jalan pak Susilo.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sweet, thanks a lot Hen...
baru baca :)