Rabu, 18 November 2009

NURANI

Kataku, hidup ini indah
Tentang katamu, aku mencoba tuk tak perduli
Karena kupercaya bahwa Dia indah
Karena kupercaya bahwa Dia baik

Sering kumerasa bahwa kita perlu jadi elang
Karena saat jadi bangau, sang pemimpin tak lagi bijak
Karena saat jadi manusia, sang pemimpin tak lagi perduli
Saat kujadi elang, kubisa tentukan arahku sendiri. Tak perlu ku mengekor

Kadang bosan aku mendengar
Mendengar suara harimau, namun yang ternyata dia anjing
Mendengar suara malaikat, namun ternyata dia iblis
Jadi sudah saatnya kudengarkan hati kecilku, untuku dan orang sekitarku

Aku berdoa semoga bangau, mulai dengarkan anaknya
Aku berdoa semoga manusia, mulai dengarkan hatinya
Aku berdoa semoga harimau tak berubah ke anjing
Dan aku berdoa semoga malaikat terasa jelas olehku

Tidak ada komentar: