Kamis, 15 Januari 2009

KekasihNya

Dia rupawan, cantik
Dia lembut dan sabar
Dia selalu mendengar
Dia selalu tersenyum
Dia selalu mengajaku tuk bahagia
Dia menyiapkan jalan untuku
Dia memberiku semua

Dia juga memberiku perasaan sedih
Dia beri aku perasaan marah
Dia beri aku hati yang bisa bergejolak
Dia kadang seolah membiarkanku sedih…perih…sakit…
Dia beri juga perasaan bingung
Karena aku manusia kataNya
Agar aku bisa memilih kataNya
Karena manusia-manusia ‘pilihan’pun juga punya pilihan
Karena semua juga punya punya kesempatan untuk menjadi yang terpilih

Rasanya aku sudah lama mengenalNya
Namun aku mengenalNya hanya ketika aku membutuhkanNya
Semakin lama aku hidup aku mulai merasa aneh
Selama ini aku mendapat banyak dariNya
Dan selama ini aku tidak memperhatikanNya

Aku ingin sekali jatuh cinta kepadaNya
Aku ingin sekali selalu merasa dekat denganNya,
Biarpun sebenarnya aku ini ada didalamNya
Aku mau belajar untuk memberikan sesuatu kepadaNya
Seperti kepada seorang kekasih, pemberian sesuatu itu adalah salah satu wujud cinta
Aku ingin tidak berdaya kepadaNya
Karena aku ingin menjadi kekasihNya

Semarang, 16 Januari 2009.
Terima kasih Sang Hyang Widhi atas segala yang telah Kau berikan.

Tidak ada komentar: