Rabu, 27 Agustus 2008

Beautiful day


It was a beautiful day
Don’t let it get away
Beautiful day

Kutipan diatas adalah lirik dari lagu U2 yang judulnya beautiful day. Ya, memang beberapa minggu terakhir lagu itu menjadi lagu favoritku, saat jogging, saat b2w, atau saat apapun dimana aku punya kesempatan untuk dengerin lagu. Aku merasa saat denger lagu itu, aku menjadi sangat bersyukur atas hari-hari yang akan kulalui ataupun sudah kulalui. Will I have beautiful day today??? It’s up to you!!! Anda yang pilih! Anda mau jadikan hari ini hari yang terbaik untuk anda atau mungkin sebaliknya? Sekali lagi pilihan itu ada di tangan anda.

Aku belajar melakukan hal-hal yang simple tapi bisa membuatku bahagia, seperti mengatakan “simpan saja kembaliannya pak” kepada penjaga POM bensin, tersenyum pada orang disebelah kita di lampu merah, menyapa tukang ojek diujung gang dekat rumah, mengacungkan jempol tangan saat di klakson oleh sopir angkot, beliin staff di kantor cookies, dan banyak hal menyenangkan yang bisa kita lakukan. Aku nggak ngerti teori bagaimana agar bisa bahagia, tapi yang kurasakan adalah ketika aku melakukan hal-hal yang simple tadi aku merasa sangat berbahagia, aku merasa….menjadi happiest person on earth…and I hope that all people as happy as I am.

Intinya, untuk bahagia, menurutku kita harus berikan kebahagiaan terlebih dulu buat orang lain so…let’s make people happy, how? It’s up to you guys! Because it’s a beautifull day…don’t let it get away……beautiful day…and kebahagiaan itu akan kembali untuk kita..dengan segala kelimpahannya.

Tidak ada komentar: