Minggu, 30 November 2008

DENA & OPTIMISME

Anaku yang nomor dua ini memang luar biasa, menurutku suatu saat dia akan menjadi seseorang yang punya ketahanan mental yang sangat luar biasa dan sukses. Dia sekarang masih kelas satu, dan seperti dulu pernah aku ceritakan bahwa saat dikeluarkan resume nilai kelas dia ada di posisi ranking 30 dari 31 anak dan tidak sedikitpun dia bersedih akan pencapaiannya, bersama kami berdua dia terus menjaga impiannya untuk menjadi ranking 1 di kelas. Dua bulan kemudian rankingnya naik menjadi 29, kemudian sebulan yang lalu naik lagi menjadi ranking 27. Dan baru saja aku telpon dia menanyakan bagaimana tadi saat mengerjakan soal ulangan. Dia bilang bisa! Dan katanya moga-moga aku bisa ranking 1 ya pak. Tentu saja aku mendukung sepenuhnya cita-cita itu. Pasti Den, pasti kamu bisa, terus belajar dan bahagia maka apa yang kau inginkan pasti menjadi kenyataan.

Terus terang, aku baru saja belajar dari Dena bahwa apapun kondisi kita saat ini, kita harus tetap menjaga impian-impian yang kita punyai, seperti Dena yang terus menjaga impiannya untuk menjadi nomor 1 di kelasnya.

I love U Den!

Tidak ada komentar: